Apa Aku Bosan?

Oktober 03, 2017 , , 0 Comments

Nhingz BLOG ~ Gelisah, gelisah & gelisah. 
Entah karena apa? Pemikiran terhadap beberapa hal lumayan menguras otakku akhir2 ini. Terkadang ada juga masa lalu yang menimbulkan rasa penyesalan mendalam terus menghantui. Jika seperti itu adanya, harusnya aku jadikan pelajaran. Tapi apalah daya, menjudge diri sendiri paling ampuh dalam menenangkan suasana.
Apakah aku kurang bersyukur?
Atau apa aku bosan?
Bisa jadi, sebab menjalani rutinitas yg hampir sama setiap harinya terkadang terasa sangat membosankan. Aku mulai rindu kesibukanku dahulu. Yaa~ saking sibuknya sarapan pagi pun tak bisa menyempatkan diri.
Haa~~ lol masa?
Itulah aku, jika terdapat suatu aktifitas yang sangat kusukai maka menjalaninya pun dengan sungguh-sungguh.
Apa aku bosan?
Aku ingin menjalaninya lagi, kapan?
Planning sihh secepatnya bila tidak ada yang menghalanginya.
Manusia hanya bisa berusaha juga berikhtiar, Tuhanlah yg menentukannya. Keep optimisme! Pasti masih ada tempat bagimu, rezeki sudah ada yang mengatur.
Hasil tidak pernah menghianati usaha, ingat yaa!!!
Jikalau terdapat hal yang belum terwujud saat ini, jangan menyerah! Selain berusaha, berdo'alah kepada yang Maha Pengabul do'a, mohonlah petunjuk hanya kepada-Nya...#reminderformyself
Mengeluh adalah sikap yang harus kamu jauhi, sebab itu sama halnya tidak mensyukuri atas apa yang telah dilimpahkan kepadamu...
Jika segalanya telah kamu lakukan, maka Tawakalkan hanya kepada-Nya.
fighting gg ggg gggg ggggg.... 

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: