Lolos menjadi ASN di tahun 2023

Januari 13, 2024 1 Comments

Nhingz BLOG ~ Menjadi ASN & memiliki NIP merupakan impian semua orang yang telah mengabdi dibidang pendidikan.

Masa pengabdian yang lama seolah hilang tatkala kabar bahagia menghampiri.

Nilai yang tak seberapa dibanding dengan peserta lainnya.

Tapi semangat berkobar2 untuk mengalahkan 3418 peserta lainnya dalam memperebutkan 200 formasi.

Dan

Alhamdulillah wa syukurillah

Tidak ada usaha yang sia2
karena semuanya memiliki hasil

Sempat tidak menetap terhadap hal yg digeluti
Membuat diri pesimis & enggan terlibat lagi
Berkat support system yg terus mendukung
Finnaly bangkit & memberanikan unt memulai kembali

Mencoba beradaptasi dgn lingkungan baru
Mempelajari berbagai hal diluar latar belakang
Dipercayakan menerima tanggung jawab lebih, ikhlas & menjalaninya dengan sepenuh hati

Alhamdulillah hari ini telah membuahkan senyuman manis terukir diwajah orang2 terkasihh🥰

Banyak yg telah dan lebih dulu meraihnya
Apakah kamu terlambat??

Setiap individu telah diatur dengan rezekinya masing-masing & tidak akan tertukar.
So, rezekimu datang tepat diwaktumu sendiri🤗❤
#Alhamdulillah #Pppkguru2023 #ASN2023 #pejuangNIP

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah