Sunyi itu sudahh mulai terasa... (╯︵╰,)

Nhingz, BLOG--Apa kabar kalian alumni Fisika C? Aku kangen dan rinduu kalian… 


Fisika C dengan PDH dan Baju Praktikum
Now_jika pergi kekampuz sangatlahh sunyi di rasa, karena takkan terdengar lagii suara usil dari teman-teman Fisika C yang saling menganggu aktifitas teman-temannya yang lain. 

Graduation Day^^ 25th Sept 2014 UINAM

Nhingz_BLOG--Alhamdulillahirrabil alamiiinn… Lega dehh rasanya_ finally perjuangan kurangan lebih dari empataun telah resmi dengan title S.Pd (14th Juli 2014). Hehehe :p”

Makasihh Mama, Papa, atas dukungannya selama ini. Baik berupa kasihh sayang kalian dalam membesarkanku, mendidikku hingga dapat menyelesaikan kuliahh dan mendapatkan gelar sesuai dengan inginnya kalian. Persembahan awalku adalah gelar ini untuk kalian, insyaAllah kelak aku akan berusaha membahagiakan kalian.

Makasihh juga Kakak, adek-adekku sayang atas supportnya selama ini.


I have return (Aku telah kembali)


Nhingz, BLOG--Anyeongg aLL,,,, khususnya pembaca setia blogku apa kabar semua?Hehe** Lama tak jumpa, kayaknya sudah hamper lima bulan lamanya yah postinganku nggak ada. Ok tenang-tenang insyaAllah kedepannya akan seperti biasanya “always”. 


Hummm lw boleh aku ceritain dikit yahh, kenapa aku nggak nongol selama lima bulan ini?Alasannya adalah seperti yang dipaparkan di postingan pertama dan kedua dari yang terakhir bahwa bulan pertama dan keduanya aku sedang bimbingan+ujian proposal (my mind seminar), sebenarnya nggak terlalu sibuk sihh, hanya menyibukkan diri. Truzz untuk bulan selanjutnya aku ikut KKN Reguler didesa Pattinoang-Galesong-Takalar selama dua bulan, dalam proker KKN pastinya nggak kerja setiap sehari cehh, banyak juga waktu kosongnya. Hanya saja sedikit ada rasa malas untuk buka blog. Tapi jejaring sosialku (JJS) yang lainnya selalu aktif kok, ka nada SGC (Samsung galaxy core).
Hummm lupa, perkenalkan SGC.ku ini dibeli pas bulan November 2013 lalu dengan uang tabungan ndiri+pemberian dari ortu sebagiannya. Selama ada SGC JJS.ku yang dulunya hanya ada fans page, fb, twitt, youtobe, instagram n’ blog, sekarang bertambah lohhh ada bbm, line, path, whatsup, we chat, kakaotalk dll… hahaha^^

Do'a dan harapanku di Usia genap 20 tahun


Nhingz, BLOG--Hi~ sahabat setia pengunjung blogku, maaf yah baru kembali ngisi postingan. Hehee,,,, maklum beberapa minggu belakangan ini banyak disibukkan oleh aktivitas kulyah dan seperti yang dikatakan di postingan sebelumnya bahwa aku sedang bimbingan dalam menyusun Draft, sekali lagi minta do’anya yah! Semoga dilancarkan segala urusanku,,, Aaamiiin! ^_^

Oh ya sebelumnya terdapat juga postinganku tentang ultah yang ke 17 tahun, 18 tahun, 19 tahun. Dan postingan kali ini yaitu ultahku yang ke-20 tahun.

29th Desember 2013

Berhubung lagi musim hujan, cuaca pagi ini sama dengan beberapa hari kemarin yaitu langit sedang sangat sedih, langit sedang mempunyai hobi menangis dan meneteskan air matanya ke bumi. Hari ini adalah hari ahad segala kegiatan sedang diliburkan. 
 “Alhamdulillah hari ini hari libur. Jadi tidak menghalangiku dalam beraktivitas”. Pikirku.

[Eksperimen] Faktor Yang Mempengaruhi gaya Tekan


Nhingz, BLOG--Pulang dari kampuz kemudian segera menunaikan shalat Isya, akupun buru-buru menggerakkan jari-jariku untuk menjelajah ke dunia maya_ hehe ^_^ ingin men-share praktikum sederhana (demontrasi) yang berjudul “Faktor Yang Mempengaruhi gaya Tekan” dan yang baru saja (tepatnya Tuesday, 26th Nov 2013. Pukul 17.25) aku presentasikan pada mata kulyah Fisika Eksperimen. Dalam presentasi agak sedikit kaku, bukan karena aku tidak menguasai demonstrasiku, tapi karena suatu kejadian beberapa waktu lalu saat pengerjaan tugas kelompok awal ada sedikit masalah. Itupun bukan dari kelompokku yang bermasalah, tapi orang lain yang lebih sensi karena kejadian itu. Hummmm,, dan harus di tahu bahwa aku takkan menjadikan beban terkait masalah itu, dan kasihan yah buat kamu kenapa sibuk mengurusi masalah orang lain. Uhh Ohh #hanyalewat

Oh ya_ tentang bahan presentasi,,,Berikut pemaparannya_

My Visitor

http://nhingz-anwar.blogspot.com/
https://twitter.com/Nhingz_Ansyoona
http://www.facebook.com/tri.mhawartnhingzhdt?ref=tn_tnmn#!/tri.mhawartnhingzhdt

Member