Bahagia Itu Sederhana

Oktober 26, 2017 , , 2 Comments

Nhingz BLOG ~ Bahagia itu sederhana, saat aku dan kamu selalu tersenyum dalam melewati kegalauan beraktifity. Kamu segalanya bagiku...
Dalam menjalani hari, kadang ada kekhilafan yang ku perbuat.
Aku juga sempat berpikir aneh tatkala tahu kenyataan ini. Aku lupa fungsiku tuk saling melengkapi, saling mengisi, dan saling menerima apa adanya..
 
Bahagia itu sederhana

Maafkan diri ini?
Aku hanya manusia biasa yang begitu banyak kekurangan, hal yang lumrah dalam kehidupan sosial apabila ditemukan seseorang yang unik, kemudian ia menjadi pusat perhatian, akan bermakna baik bila keunikannya dalam hal positif. Sebaliknya, bermakna jelek bila keunikannya dalam hal negatif.
Mengapa harus tak senada dengan pepatah sedia payung sebelum hujan?
Ini telah terjadi, mau bagaimana lagi. Kesabaran dan keuletan diri ini yang perlu ditingkatkan. Aku akan terus mendukungmu! Rencana Tuhan akan indah tepat pada waktunya, yakini saja dan selalu berpikir positif... #fightinggggg 

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

2 comments:

Siska qravity mengatakan...

setuju sekali dengan artikel ini

investing indonesia

Nhingzhdt mengatakan...

@Siska qravity Terimakasih����