Saya yang jalanin, lohh kog anda yang gantung diri?

Januari 20, 2018 , , 0 Comments

Nhingz BLOG ~ Saya yang jalanin, lohh kog anda yang gantung diri? Gag usah ngerasa perfect, kita semua sama kok di mata Tuhan. Mentang-mentang anda sudah memilikinya, lantas seenaknya saja menjudge.. Tolong mulutnya dijaga! Mending manfaatkan buat hal yang bermanfaat, daripada nambah dosa.
Orang terdekat bukan, keluarga juga bukan. Tapi kok mudahnya yaa, melontarkan kata yang tak enak didengar.
#Sabar #Sabar #Sabar Tolong sebaiknya anda belajar lagi tata cara bahasa dengan baik! Supaya apa yang keluar dari mulut anda dapat disaring.
Saya yang jalanin, kok anda yg gantung diri

Asal anda tahu bahwa,

Saya tidak hanya berdiam diri, saya terus berusaha & berikhtiar semaksimalnya, hanya Tuhan belum mempercayakan kami #positifthinking.
Yeaaah~ setidaknya sedikit terobati tatkala melontarkan lewat rangkaian ini, daripada membiarkannya tumbuh sebagai monster di dalam hati. Fightingggggg

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: