Tetaplah Menunggu

Agustus 26, 2017 , , , 0 Comments

Nhingz BLOG ~ Ingat, rezekinya seorang hamba takkan pernah tertukar, bila tidak diberi sekarang berarti kita dituntun untuk tetap sabar menunggu dan menunggu hingga itu ada.
Menunggu, iyaa itu yg seharusnya dilakukan? Apakah aku akan sanggup? Jangan pernah menyerah, Tuhan takkan mengabaikan kita. Tetaplah berusaha juga bertawakal hanya kepada-Nya. Sebab, sesuai dgn firman-Nya: 
"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya". (QS. AL-baqarah: 286)

Memiliki sikap optimisme & terus bersabar adalah kuncinya. Semua beban yang terasa berat saat ini akan ringan pada waktunya. Yakini itu! #ReminderforMySelf
tetaplah menunggu

Tapi, sebagai wanita biasa yg begitu banyak kekurangan, pesimisme adalah sifat yg terkadang menghantuiku. Aku tiba-tiba merasa seolah hanya diri ini yang mendapatkan beban yang begitu besar hingga merasa tak dapat memikulnya.
Beban tersebut adalah sebuah keinginan terbesar yang ingin ku raih. Aku merasa tak sanggup lagi untuk terus menunggu hingga itu terwujud. Keinginan untuk segera mendapatkannya sungguh menggebu2 dalam hati. Dalam diam aku terus berenung Tuhan, apakah aku belum begitu pantas?
Tuhan, apakah begitu banyak dosa yg diriku perbuat hingga do'a2 yg kupanjatkan Engkau abaikan? 

Tuhan, kapan kira waktu yang tepat untuk terealisasinya keinginan ini?
Mencoba memperbaiki diri terus ku lakukan. Maaf, bukannya bermaksud tidak mensyukuri nikmat-Mu Tuhan. Ujian yang diberikan ini membuat kami beranggapan sebagai bukti Engkau sangat menyayangi dan mengasihi kami. Dan akupun terus berharap juga memohon agar sekiranya beban dlm penantian ini segera berakhir,, AaamiiiinYaaRabb... #Fightinggggg~~~

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: