Keangkuhan & Keegoisan Sikapmu Membuatku Murka

Mei 01, 2016 0 Comments

Nhingz BLOG ~ Tuhan,, ini benar-benar sulit terasa.. Realita hidup yang sangat disesali, ingin diri ini kembali ke masa sebelum mengenal dia tetapi diri ini masih bersamanya. Ia bersama seseorang yang mampu meluluhkan hati ini, ini sudah hampir empat tahun tapi bayangnya menyayangiku masih terngiang,, dia benar-benar sosok yang sangat mengerti & ku kagumi. Akan diri ini kembali kepadanya? Semoga saja, ketentuan Tuhan tidak ada yang tahu..

Tuhan tak bermaksud untuk tak mensyukuri nikmat yang Engkau berikan, hanya saja tingkah & sikapnya membuat diriku mati rasa juga murka. Sebelum resmi saja sudah banyak tuntutannya & begini adanya, bagaimana kalau sudah resmi?? Lain halnya lagi,,

Tapi, aku tahu bahwaTuhan tidak mungkin memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambanya, so akupun selalu menanamkan rasa optimisme dalam menjalani hal ini. Tuhan tidak pernah tidur & akan selalu mengawasinya, so sesuai ketentuannya selalu saja yakin bahwa jodohmu adalah cerminan dari pribadimu,, Fighting!! #adviceformyself #mydaily
keangkuhan & keegoisan sikapmu membuatku murka

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: