Tentang Rasa dan Kesibukan Akhir Ini~

Agustus 04, 2015 , 0 Comments

Nhingz BLOG ~ I'm back now,, hi all long time no see everyone.
Miss u so much.. ...

Mian,, sepertinya aku tidak akan update for every time seperti dulu. Cause sikonku yang sekarang ini tidak terlalu memungkinkan untuk melakukan aktifitas itu.. hehe :p"
Anw terlalu sibuk sii gak juga guys, hanya saja ada lahh kendala-kendalanya.

Sedikit aku ingin berbagi terkait dengan aktifitas yang sedang aku jalani sekarang.
Aku menjadi seorang pengajar mapel Fisika di salah satu SMA Negeri di desa kelahiranku. Dalam proses pembelajaran mustahil yaa adanya keperfectkan, pasti selalu ada kekurangan. Hanya saja untuk meminimalisir kekurangan itu aku selalu berusaha untuk memperbaikinya.

Disini aku bertemu dengan teman sejawat yang ramah, menghargai satu sama lain etc.
Hmmm I so happy with my activity,, but about my feel sepertinya sedang mengalami Ketidakmengertian Rasa. Why I say that? Because My feel still thought about him not you.... haha ee Lol :p"
Tetang rasa & kesibukan akhir ini

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: