Meskipun nggak terlalu tinggi Alhamdulillah jadi juara kelas**

November 12, 2014 0 Comments

Nhingz BLOG - 11-11-2014, di tanggal cantik itu aku sedang mulai  berjuang tuk my future. Iyahh teman-teman di tanggal itu aku menjalani suatu ujiann. Ujiaan yang lumayan menguras banyak tenaga dan pikiran. Kenapa aku bilang begitu? Coz saat menjalani ujian itu kami (peserta ujian) ibaratnya dikejar-kejar setaann dalam menyelesaikan soalnya...
Meskipun gag tinggi, alhamdulillah jd juara kelas
Benar banget, konsentrasi terhadap soal itu tidak terlalu penting bagi kami, yang dipikirkan saat itu hanya bagaimana semua soal terjawab sesuai dengan waktu yang telahh di tetapkan. 100 soal+90 menit**

Yaahhh meskipun demikian, Alhamdulillah jadi juara kelas...

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: