Graduation Day^^ 25th Sept 2014 UINAM

Nhingz_BLOG--Alhamdulillahirrabil alamiiinn… Lega dehh rasanya_ finally perjuangan kurangan lebih dari empataun telah resmi dengan title S.Pd (14th Juli 2014). Hehehe :p”

Makasihh Mama, Papa, atas dukungannya selama ini. Baik berupa kasihh sayang kalian dalam membesarkanku, mendidikku hingga dapat menyelesaikan kuliahh dan mendapatkan gelar sesuai dengan inginnya kalian. Persembahan awalku adalah gelar ini untuk kalian, insyaAllah kelak aku akan berusaha membahagiakan kalian.

Makasihh juga Kakak, adek-adekku sayang atas supportnya selama ini.



Hari ini memang sunyi terasa karena hanya sebagian dari keluarga yang ikut serta dalam acara bahagia ini. Papa, mama nggak datang (sibuk), hanya two prouds inilahh yang mendampingiku. 
Two My Prouds
Dan terima kasihh juga pada tanteku telahh sempat datang meski dalam kesibukannya sebagai seorang pengajar, beliau sempat minta izinn… ok ok thank you semua… :) :) :) ^_


Withh Rosnii

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: