Harapan di Ultah Ke 19 Tahun

Desember 29, 2012 , 0 Comments

Nhingz, BLOG—Usia yang bertambah terkadang menyenangkan dan terkadang tidak. Seperti dua sisi mata uang dan memang harus ada.
Ultah yang ke 19 Tahun
Dengan bertambahnya aku berharap diriku semakin dewasa, semakin bahagia, dan semakin dekat dengan keberhasilan dan berharap pula ingin memcoba berbagai hal (ingin pengalaman baru).
Akan tetapi semakin banyak hal yang di depan mata dengan tantangan baru dan kehidupan yang lebih baru lagi. Makna dari ulang tahun sendiri pun terasa sudah biasa, tapi pernahkah ada yang berpikiran ulang tahun itu artinya apa? Mengulang tahun kembali? Atau introspeksi setelah mengulang tahun kelahiran? Atau merasakan lahir kembali?  
Banyak orang yang menganggap hal seperti itu tidak terlalu dipikirkan. Tapi bagi diriku, di hari ini lumayan sedikit bermakna yah, aku sangat bahagia karena banyak teman-teman yang mengingat hari lahirku mereka memberikan ucapannya baik secara langsung, melalui Handphone dan jejaring sosial. 

* At Twitter
 * At Facebook

Untuk teman-teman terimah kasih banyak yah, atas ucapannya. I am very happy… ^_^
My Activity today, seperti biasanya setiap hari sabtu, aku mengikuti kajian. Pulang dari situ aku langsung pergi mengajak beberapa teman untuk pergi makan-makan Ke warung Bakso Norto Arto, sedikit perayaan sih… Hehehe
Rayaan at Warung Bakso Norto Arto
Aku sangat bersyukur atas nikmat yang telah di berikan-Nya saat ini dan my hope kuatkan hamba dalam menghadapi ini. Banyak rejeki menanti biarkan mengalir deras dan bisa mengelolanya… Aaamiiin!!!

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: