I have return (Aku telah kembali)

Mei 26, 2014 0 Comments


Nhingz, BLOG--Anyeongg aLL,,,, khususnya pembaca setia blogku apa kabar semua?Hehe** Lama tak jumpa, kayaknya sudah hamper lima bulan lamanya yah postinganku nggak ada. Ok tenang-tenang insyaAllah kedepannya akan seperti biasanya “always”. 


Hummm lw boleh aku ceritain dikit yahh, kenapa aku nggak nongol selama lima bulan ini?Alasannya adalah seperti yang dipaparkan di postingan pertama dan kedua dari yang terakhir bahwa bulan pertama dan keduanya aku sedang bimbingan+ujian proposal (my mind seminar), sebenarnya nggak terlalu sibuk sihh, hanya menyibukkan diri. Truzz untuk bulan selanjutnya aku ikut KKN Reguler didesa Pattinoang-Galesong-Takalar selama dua bulan, dalam proker KKN pastinya nggak kerja setiap sehari cehh, banyak juga waktu kosongnya. Hanya saja sedikit ada rasa malas untuk buka blog. Tapi jejaring sosialku (JJS) yang lainnya selalu aktif kok, ka nada SGC (Samsung galaxy core).
Hummm lupa, perkenalkan SGC.ku ini dibeli pas bulan November 2013 lalu dengan uang tabungan ndiri+pemberian dari ortu sebagiannya. Selama ada SGC JJS.ku yang dulunya hanya ada fans page, fb, twitt, youtobe, instagram n’ blog, sekarang bertambah lohhh ada bbm, line, path, whatsup, we chat, kakaotalk dll… hahaha^^

Arrrassso, intinya kisah yang pernah aku lewati selama lima bulan ini pastinya ada kisah suka dan duka, baik itu tentang rasa (internal) dalam diri maupun dr yang eksternal. Tanpa ingin berbelit-belit lagi, pokoknya semua kisah itu akan ditulis tuntas ke dalam sini, InsyaAllah,,,, ditunggu saja!**

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: