Nasehat Untuk Pengemban Dakwah

Oktober 30, 2013 , 0 Comments

Nhingz, BLOG--Ini untuk-ku dan untuk-mu KAWAN…!


Kegagalan itu hal biasa. Kalau aku tidak mau bangkit itu yang luar biasa, karena meremehkan diriku sendiri yang punya kekuatan. Aku siap dan berani untuk menghadapi saat harus gagal. Karena setelah itu pasti ada jalan untuk sukses. Dengan adanya kegagalan, justru membuat aku semakin kuat dan bergairah pada kesuksesan. Tidak ada waktu bagiku untuk meratapi dan menyesali pada kegagalan, capek deeh...! kadang kegagalan yang kita alami lebih karena kita tidak mampu menempatkan antara ketepatan dan kecepatan. Padahal Rasulullah SAW bersabda: 


”Jika engkau mengingkan sesuatu perkara, maka pelan-pelanlah (tenanglah), hingga Allah SWT menunjukkan padamu jalan keluarnya.” (HR. al-Bukhari).

Ingat!!! Tak ada kesulitan yang dapat membuat aku kalah dan menyerah. Aku percaya ALLAH  pasti akan mengangkatku ketempat yang lebih tinggi. Bahkan tetesan - tetesan air yang kecil dapat melubangi sebuah batu yang besar, kalau itu terjadi terus menerus, Jadi jangan pernah berhenti untuk berusaha. Aku tak takut direndahkan dan diremehkan pada saat ini, karena pasti aku akan ditinggikan kemudian. Adakah yang dapat membuat aku takut? Kalau aku selalu punya keberanian dalam Kebenaran!

Jika tak pernah merasa jatuh, maka memang kita tidak pernah diajarkan bangkit, kita jatuh karena memag kita diajari untuk kembali berdiri, bangun dan melawan. Perlawanan terhadap ideologi kufur ini takkan berakhir sebelum bendera LaillahaillahaLlah kita kibarkan di bumi Allah, melawan mainstream… Allahu Akbar!!

Walaupun mati dengan impian yang belum tercapai bukanlah bencana, tidak punya impian itulah malapetaka. Aku tidak akan pernah pudar semangatnya dalam setiap hal yang aku lakukan. Jangan pernah takut dan ragu untuk menggantung impian setinggi-tingginya, walau sampai menjangkau langit. Impianku hanya satu! Menjadi pemenang atau mendapatkan kesyahidan!
Bagi setiap pejuang mabda yang telah memahami konsekwensi perjuangan akan berpikir beribu kali dalam mengambil keputusan, apalagi jika itu terkait dengan prioritas hidupnya dan dakwah sudah menjadi poros hidupnya.... Semoga Allah memberikan kado terindah atas pilihanmu KAWAN..!
Ya Allah mudahkanlah setiap urusan pejuang-pejuang-MU... Aamiin!!!

By: Rindyanti Septiana (Colomnist Re-Id Majalahmini ideologis/ Contributor Medan) 

Sumber: http://dakwahkampus.com/nafsiyah-islamiyah/insprs-a-motvs-dkwh/1847-jangan-dibaca-yang-tidak-mau-berjuang.html

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: