Makalah IPBA "Pemetaan (Mapping)"

Oktober 30, 2012 , , 0 Comments

Nhingz BLOG ~ Berikut ini merupakan makalah IPBA yang berjudul Pemetaan (Mapping) yang telah diselesaikan secara berkelompok. Berikut lampirannya:

Makalah IPBA - Copy by Tri Mawarningsih

Semoga Bermanfaat.

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: