Inilah aku penulis blog ini

Oktober 23, 2012 2 Comments

Tri Mawarningsih atau akrab dipanggil “Nhingz” lahir di NTB, 29 Desember 1993. Nhingz merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara ini dan lahir dari pasangan Anwar dan Astuti.
Nah, Sekarang Nhingz Hanya seorang mahasiswa jurusan “Pendidikan Fisika” di UINAM, yg masih ingin belajar, belajar dan terus belajar. 
Saya memiliki semangat yang besar dalam belajar dan senang mengembangkan pengetahuan di bidang fisika. Saya sedang berusaha untuk mencapai cita-cita dan membuat kedua orangtuaku bangga.
 
Dengan tingkat pendidikan yang sedang ditempuh, saya sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang pendidik dalam bidang fisika. Ini menunjukkan bahwa saya memiliki minat dan komitmen dalam membantu orang lain untuk memahami dan belajar tentang fisika.

Dalam perjalanan ini, saya berharap melakukan yang terbaik untuk mencapai prestasi akademik yang baik dan mengembangkan keterampilan sebagai calon pendidik.
About me
Terimakasih kepada pengunjung yg masih setia dengan postingan yang saya post-kan, Saya sangat mengharapkan kritik dan saran kalian, demi kemajuan blog ini. Ok!!! ^_^ Salammm kenal semuanya....!!! ^_^

Jangan Lupa Follow_ dibawah ini:
Ig : @nhingzhdt

Oh yahh untuk tambahann_
Alhamdulillah tepat di tanggal 14 Juli 2014, aku telah meraih gelarku #S.Pd.

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

2 comments:

Unknown mengatakan...

wow..sist...minta fbnya donk....pgn belajar dr kamu ni...
add me ya... akrom pexal

Nhingzhdt mengatakan...

Ok,,, sbntar sy add yah... ^^