Siapa Yang Menanam Pasti akan Memetik...^^

Februari 14, 2013 , 2 Comments

Nhingz, BLOG—Aku hanyalah manusia biasa, manusia yang banyak kekurangannya dan tidak sempurna, dimana seperti pepatah menyatakan “Tak ada gading yang tak retak”. Tapi meskipun begitu, manusia sangatlah sempurna dibandingkan dengan makhluk lainnya, dimana manusia memiliki akal dan hawa nafsu.
Siapa Yang Menanam Pasti akan Memetik...^^
Aku sangat bersyukur atas nikmat yang telah diberikan-Nya itu. Sehingga aku dapat menjalani kehidupanku didunia ini, selain menikmati kehidupan dunia, aku juga harus banyak beramal, karena itu akan menjadi bekal untuk kehidupanku selanjutnya. Seperti dalam kata retorika menyatakan.
“Barang siapa yang menanam pasti akan memetik.”
Hal itulah yang menjadi landasan ketika aku melakukan suatu amalan, dimana aku harus benar-benar berusaha menjalankan suatu amalan yang baik tanpa mengharapkan pujian manusia lainnya, sehingga aku harus berusaha untuk seikhlas mungkin, karena itu akan menjadi tabunganku untuk kehidupan selanjutnya.

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.