Pengajian di rumah dosen Ilmu Hadits

Oktober 23, 2012 , 0 Comments


Nhingz, BLOG--Satu ruangan tersentak kaget saat mendengar pemaparan dari dosen mata kulyah Ilmu Hadits yang menyatakan.
“Saya mohon maaf, entah karena cara pengajaran saya yang kurang bagus atau apa, hasil ujian semester genap kalian nggak ada yang mencapai target, dalam artian nggak ada yang lulus mata kulyah ini”.
Dilanjutnya:
“Oleh karena itu, saya harapkan kedatangan kalian kerumah saya untuk mengadakan perbaikan
Beliaupun keluar dari ruangan. Kemudian kami berdiskusi membahas terkait hal itu dan menyimpulkan nanti sore untuk sama-sama berangkat kerumah dosen tersebut.
Sorepun tibaa,,,
Sebelum berangkat, aku sempat berpikir.
“Kok bisa, aku nggak lulus mata kulyah Ilmu hadits, padahal soal-soal yang telah diberikan, lumayan bisa aku selesaikan dan nggak mungkin salah semua,,, Uhh ooohhh”. Bingung
***
            “Nhingz,,, Nhingzz,,, Nhingzz,,, ”. Suara panggilan
Aku tersadar ketika mendengar panggilan itu, dan ternyata itu panggilan dari teman satu ruanganku Edha yang mengajak untuk berangkat bersama.
Sesampai dirumah dosen, kami duduk dan menunggu dosen.
Sebelum Masuk
Hmmmm,,, betapa leganya kami saat mendengar pernyataan bahwa nilai kami tidak bermasalah dan kami lulus semua mata kulyah itu. Hanya beliau meminta maaf sebelumnya karena membohongi kami, yang sebenarnya datang bukan untuk mengikuti perbaikan tetapi akan mengikuti pengajian yang diadakan oleh adiknya… Uhhh ooohhh^^
Saat Mau Pulang

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: