Dia senang melihatku memakai baju bermotif kotak-kotak

November 19, 2012 , 0 Comments

Nhingz, BLOG--Saat kelas 3 IPA di SMA dulu, tepatnya ketika musim persiapan UN, aku mengikuti pelajaran tambahan (LES) di sore hari. Di kala mengikuti Les aku tidak suka memakai seragam sekolah, karena takut kotor untuk dipakai kesekolah paginya.

Baju Bermotif Kotak-kotak
Pada hari kamis, dimana hari itu hari ke empat aku mengikuti les, aku mengenakan baju bermotif kotak-kotak warna coklat. Berhubung salah-satu guru yang membimbing ruangan Ipa nggak hadir, akhirnya 2 ruangan Ipa tersebut digabung yaitu ruanganku dan ruangannya Reza.
Aku baru menyadari bahwa tenyata dari tadi Reza memandangiku.
“Kenapa yah dia memandangku?”tanyaku dalam hati.
Hmmm, akhirnya pelajaran les selesai, dan aku ingin keluar dari ruangan. Ketika hendak keluar, aku mendengar kayak ada yang memanggil namaku. Pas aku balik, oh ternyata Reza.
Reza mengajakku pulang bersama. Waktu itu kami naik roda 2 (motor). Saat dijalan, kami ngobrol banyak, dia menyatakan kalau dia senang melihatku memakai baju bermotif kotak-kotak.
“Oh pantasan dia sering menatapku dari tadi…” pikirku.
Keesokkan harinya, tepat jam 19.00 p.m, Reza berkunjung ke kozhku dan dia membawa sebuah kresek yang berisi kado dan memberikannya padaku.

“Ini aku belikan baju untukmu..” Katanya
“Kenapa repot-repot, inikan bukan hari special.” Jawabku
“Nggak papa, buka saja kalau mau lihat. Dan aku harap kamu menyukainya!” tegasnya
“Oh baju bermotif kotak-kotak. Makasih banyak yah!!” Ucapku
“Iyah, sama-sama..” jawabnya

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: