Fisika In Harmonia

Oktober 23, 2012 0 Comments

Nhingz, BLOG--Kegiatan Fisika In Harmonia merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh Program Pendidikan Fisika kampus UIN Makassar setelah diadakannya Ospek.
Pagi hari aku berangkat kekampus dengan mengenakan baju abu-abu dan celana training (sesuai dengan persyaratan) dan tidak lupa juga membawa perlengkapan lainnya. Seperti, baju ganti, scrap, buku, pulpen, dan lain-lain.
Oh ya, kegiatan ini diadakan diluar kampus yaitu di pantai Tanjung Bayang. So aku kekampus untuk menunggu mobil yang disiapkan untuk berangkat ke pantai tersebut.
Sesampai dikampus, aku hampir terlambat cause mobil hampir jalan… Ouggghhhh But, aku naik dan mobilpun jalaann.. :D”
Kegiatan ini membutuhkan mental dan kepercayaan diri yah. Dimana seteleh menerima materi dan pengarahan dari dosen, kemudian kami ditangani oleh beberapa senior dari HMJ. Dimana kami harus membagi beberapa kelompok kemudian harus melewati beberapa rintangan yang telah disiapkan.
Berhubung kegiatan itu dilakukan saat kami pertama masuk, aku gugup dan takut, karena belum ada yang teman yang benar-benar aku kenal. 




***

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: