[Smt. 1] Jalan-Jalan at Tanjung Bayang

Oktober 23, 2012 , 0 Comments


Nhingz, BLOG--Hi all,,, Oh  ya liburan semester ganjil ini, aku bersama teman-teman (fisika 5,6) akan jalan-jalan ke Pantai Tanjung Bayang. Rencana ini awalnya disetujui oleh semuanya di ruangan, dan mereka berjanji untuk berangkat bersama ke Pantai itu. 
Hufffttt,,, pulang dari final mata kulyah terakhir yakni final “Pengenalan Laboratorium fisika” lumayan lelah dan capek juga sakit kepala, karena final yang diadakan adalah final secara Lisan.
Dan tepat baru duduk dikozhh, tiba-tiba Handphoneku berbunyi menandakan ada Inbox. Inbox itu kiriman dari ketua tingkat.
“Nhingz, segera siap-siap. Karena sekitar pukul 13 wita, kita akan berangkat ke Pantai Tanjung Bayang. Oh ya selesai Dzuhur kita kumpul di Meskam 1”
Setelah membaca Inbox itu, akupun menyiapkan berbagai hal yang diperlukan dan selesai sholat dzuhur aku berangkat ke Meskam 1.
Sesampai diMeskam 1, aku sempat kesal soalnya baru sebagian teman-teman yang datang. Tapi setelah mendengar penjelasan ketua tingkat yang memaparkan kalau teman-teman sebagian yang tinggal di sekitar daerah Sulawesi nggak bisa ikut, karena mereka sekarang sementara balik ke daerahnya (pulkam), akupun mengerti.
Tepat pukul 13.45 wita kami berangkat dengan menggunakkan motor. Aku dibonceng sama Zhul, begitu juga temanku lainnya mereka naik motor dan dibonceng sama patnernya masing-masing.
Sesampai dipantai kami istrahat sejenak, kemudian makan, dan menikmati pemandangan disana….. 






 Dan setelah sholat Ashar Kami Pulanggg.... ^_&

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: