Sunyi itu sudahh mulai terasa... (╯︵╰,)

Nhingz, BLOG--Apa kabar kalian alumni Fisika C? Aku kangen dan rinduu kalian… 


Fisika C dengan PDH dan Baju Praktikum
Now_jika pergi kekampuz sangatlahh sunyi di rasa, karena takkan terdengar lagii suara usil dari teman-teman Fisika C yang saling menganggu aktifitas teman-temannya yang lain. 
Hal yang paling aku ingat adalah ketika diriku mulai mengomel/berkomentar/menjawab atau intinya aku berbicara, teman kelasku mulai menjuluki dengan suaranya Syahrini...#Wahhh kesal dalam hati sedikit. Tapi, dengan saling mengejek teman dalam kelas itulahh yang bikin heboohhh… Oh ya selain itu, saya paparkan beberapa julukan temanku alumni Fisika C antara lain; Ary mirip dengan Cakrakhan, Edha kalau berteriak kencang suaranya seperti So imah, truzz Diana mirip sama salah seorang ibu dosen kelas samping, dan lain-lain. *Maaf jangan sampai tersinggung ^_^ Hehe…

Fisika C dengan Almamater Kampuz
Fisika C dengan Almamater Kampuz
Teman-teman mungkin telah genap empat tahun kita bersama, bersama dalam suka dan duka. Bersama selalu bersama yang merupakan prinsip awal dari program pendidikan fisika. Teman-teman aku sangat bangga berada di tengah orang-orang hebat seperti kaliaann semuaa…

Teman-teman masa perjuangan kita untuk mendapat gelar #S.Pd. telahh berakhir, dan sekarang kita telahh memperolehnya di belakang nama masing-masing. Setelah memperoleh itu, mari kita memulai awal yang baru untuk mempersiapkan masa depan kita.
Fisika C dengan Batik Kelas+PDH
Dalam hal ini, empat tahunn kita bersama ibaratnya kita berkumpul dalam satu satelit, kemudian satu persatu satelit itu mulai hilang dari orbitnya, mengembara jauhh, jauuh ke luar angkasa… Iyahh teman-teman, satu persatu dari kita telahh meninggalkan kota perjuangan ini, pergi menggembara jauhh baik kembali ke kampung halaman maupun ke luar kota. Selamat berjuang teman-teman, Semoga kita sukses semuaaa… Aaaamiiiinnn ^_^

Nhingzhdt

Saya adalah seorang individu yang sedang berusaha mengejar tujuan untuk menjadi sukses, dan berharap hal itu segera terealisasi. Aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang guru mata pelajaran IPA, saya mempunyai dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan semoga menjadi teladan bagi murid saya. Saya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik K-pop, yang menjadi sumber inspirasi dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas yang saya lalui. Selain itu, hobi saya yaitu senang menonton drama Korea dan drama China yang mencerminkan minat saya dalam cerita, budaya, dan keindahan seni. Berikut drama yang saya favoritkan yaitu Kidnapping Game, Dear Missy, Falling Into You, Bussiness Proposal dan My Dearest.

0 comments: